Vloggers, Profesi Baru di Era Ekonomi Digital

Vloggers adalah profesi baru yang muncul di era ekonomi digital ini ya cu, dulu mah da ga ada.. jadi sebenernya di saat banyak profesi hilang karena diganti robot dan tergerus arus otomatisasi, muncul juga pekerjaan-pekerjaan baru. Yang penting incu emak mau ngulik dan punya hasrat belajar yang tinggi. Sumber rejeki itu selalu ada.

Belajar bisa dari mana saja, dari buku, seminar, webinar, nonton youtuber kelas dunia, atau lihat bagaimana vlogger nasional yang keren-keren seperti Atta Halilintar, kalau emak kan haliliput ya hehe.. Atau om Deddy Corbuzeir, Ria Icis, Boy William nebengboy, ah banyak lah cu.. Coba perhatikan mereka mengolah content, apa saja yang disampaikan, public speaking nya seperti apa, dan banyak deh.. Oiya om Bob Merdeka founder Maicih juga tuh mulai vlogging seputar dunia bisnis dan marketing, bisa juga tuh kaya gitu, yuk belajar menghadapi dunia baru ini !

 

Selalu ada jalan menuju Roma, kalau emang kita harus ke Roma.
Selalu ada #maicih di setiap kegiatan incu emak seluruh dunia.
Puisinya maksa, ga apa2, yang emak cinta kalian heuheu 😂😘❤️❤️

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of