Tampil Beda dengan Menciptakan Pasar Baru

foto: carrefour.co.id

Nama Maicih bisa tenar seperti sekarang tidak sim salabim. Ketika nama Maicih dikenal di kalangan teman dan kerabat,  secara konsisten menjajakan produknya menggunakan nama tersebut. Hadirnya media sosial memudahkan langkah untuk memasarkan produk. Pada awalnya nama maicih dikenal melalui media sosial twitter @maicih, namun seiring perkembangan jaman maicih saat ini juga memasarkan melalui instagram  dengan fitur insta storynya, selain itu juga maicih berusaha memikat dengan Facebook Fanpage, maicih berusaha memikat pasar baru.

hasil survey pengguna internet 2016

Selain menggunakan media sosial diatas maicih juga berusaha mengembangkan pasar dengan menggunakan aplikasi LINE @, juga marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Wakuliner, dan LINE Shopping. Dan baru pada akhir 2017 ini, maicih mencoba pasar baru di Pasar Modern, seperti Carrefour, Transmart, Borma, dan dalam waktu dekat insya Allah akan masuk Pasar Modern Yogya, Alfamart, dan Indomaret.

WJ

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: