Sule suka Batagor Maicih

Sule Prikitiw yang baik hati ini ternyata mengikuti perjalanan Maicih sejak awal kemunculannya di tahun 2010. Beliau memberi apresiasi pada emak, selain karena emang suka produk keripik dan batagor maicih yang baru, Sule pun memuji Maicih yang mengangkat makanan tradisional, terutama saat kami menggelar pagelaran Wayang Golek Maicih, timnya Sule apal banget dengan event tersebut, dan masih baraya ternyata.. Katanya kita punya misi yang sama, memajukan budaya lokal dan terus menghidupkannya walau arus modernisasi makin kuat.

batagor-maicih-sule

Emak juga salut sama Sule yang multi talenta ini, dia tidak lupa akan jati diri dan asal muasalnya, malah ketika ditemui oleh Om Bob Merdeka dan keluarga Maicih, beliau membawa banyak pasukannya yang sama-sama berjuang di seni tradisi. Dengan ketenarannya seperti sekarang pun, Sule tak keberatan diminta foto oleh banyak fansnya, bahkan sampe minta foto satu per satu, hingga mau naik mobil pun masih ada ynag minta foto, dan Sule luar biasanya mau turun sebentar menyempatkan berfoto bersama. Sebuah sikap yang patut kita contoh nih cu, dari seorang Sule yang sudah sukses saja masih mau down to earth, melayani fans-nya. Jiwa besar dan ksatria ya. Salut Sule !

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

3 thoughts on “Sule suka Batagor Maicih

  1. Sukses buat Sule dan Maicih Maju terus kuliner Nusantara! 🙂

    1. Aaamiiin terimaicih doa dan dukungannya ya cu 🙂

  2. Trimakasih Sulee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: