Stok Maicih untuk Malam Tahun Baru

Apa rencana kalian untuk menyambut malam tahun baru 2015 nanti cu ? Pastinya bermacam-macam ya jawabannnya. Mungkin ada yang berkumpul bersama keluarga tercinta cukup di rumah saja, atau ada juga yang sengaja sudah membuat rencananya menghabiskan waktu di luar kota, luar pulau, bahkan luar negeri bersama teman-teman dan tentunya orang-orang tercinta. Apapun rencana kalian, yang jelas kami keluarga Maicih telah menyiapkan stok keripik Maicih dalam jumlah yang sangat banyak sehingga incu-incu tidak perlu khawatir kehabisan stok Maicih untuk menyambut tahun baru 2015.

Berdasarkan pengalaman selama 4 tahun bisnis Maicih ini berlangsung, memang ada 3 momentum event akbar yang selalu mengalami kenaikan permintaan Maicih, yaitu menjelang Lebaran, kemudian perayaan Tahun Baru Cina alias Imlek, dan permintaan Maicih selalu melonjak di bulan Desember hingga penghujung malam pergantian tahun baru. Dari data tersebut Maicih telah membuat ancang-ancang untuk memenuhi permintaan perayaan  tahun baru kali ini.

stok-maicih-tahun-baru-2015

Sejak akhir November Maicih sudah mempersiapkan memenuhi permintaan tersebut dengan mengerahkan tim produksi untuk dapat meningkatkan kaapsitas. Dan prediksi dari data selama 4 tahun tersebut memang benar adanya. Sejak awal Desember hingga kini tak pernah berhenti para penjual Maicih mengambil stok ke Bumi Maicih dalam jumlah yang luar biasa. Minimal 1 truk seperti gambar di atas, truk seperti ini selalu penuh dengan beribu-ribu keripik Maicih. Semoga terdistribusikan dengan  lancar dan sampai ke tangan incu-incu semua teapt pada waktunya untuk menyambut Tahun Baru 2015 ya. Salam buat orang-orang tercinta. :*

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

4 thoughts on “Stok Maicih untuk Malam Tahun Baru

  1. kalau mau jadi agentnya gimana?tks

    1. minimal beli 500 bungkus maicih cu, kontek 087822827215 atau pin BB di 744C6016 🙂

  2. bang saya pengen belajar pengolahan kripiknya, saya pengen coba bikin usaha di kampung tempat saya tinggal, mohon direspon terimakasih

  3. syarat jadi distributornya apa ajh?? teruskeuntungan jadi distriburtornya apa ajaa?? emak jawab pertanyan cu yaa.. ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: