Siaga Satu, Maicih menemani ronda malammu

WASPADA SIAGA 1 CU !!! Pastikan aman terkendali lingkungan kita dari kejahatan-kejahatan terselubung, kondusifitas keutuhan bermasyarakat, dan juga bagi para penjaga hati mantan marilah kita begadang malam ini untuk kontemplasi, menatap masa depan yang gemilang cerah ceria.. no galau, baper, gundah gulana.. lebih baik buat incu emak yang muslim mah segera ambil air wudhu terus shalat malam, munajat, minta pertolongan sama Allah biar digantikan yang lebih baik, dan pantaskan dirimu mendapatkan jodoh terindah.. eh kenapa jadi ke sini ya heuheu.. Ya pokonya mah selalu jaga keamanan hati, pikiran, jiwa, dan lingkungan sekitar kita ya, sing tarapti cu, kunci-kunci pintu rumah sebelum tidur, berbuat baik sama tetangga biar saling menjaga okeh sip !


Gapleh, kopi, obat nyamuk, sarung, topi hansip, senter, kentongan harus selalu siap untuk ronda malam di lingkunganmu ya. Pokonya Maicih selalu siap menemani ronda-ronda malammu.

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of