Serunya Nonton Bareng Persija vs Persib di Warung Maicih

Perdana menggelar nonton bareng pertandingan sepakbola, Warung Maicih, Minggu (10/8) lalu dipenuhi ratusan bobotoh Persib yang ingin menyaksikan tim kesayangannya bermain melawan Persija. Bekerjasama dengan Simamaung -media online yang membahas all about Persib, event nonton bareng ini berlangsung seru.

Sejak pukul dua siang, Warung Maicih sudah dipenuhi oleh bobotoh yang memang mencari lokasi yang pas untuk nonton bareng. “Kebetulan kami baru saja ikut ke pemakaman Kang Ayi Beutik, lalu langsung nyari tempat nonton yang strategis. Tau dari Simamaung di sini ada nonton bareng, ya sudah ke sini aja,” kata Heri, bobotoh dari Pasirkaliki, Bandung.
Ya, sebelum laga Persija vs Persib ini, bobotoh mendapat berita duka atas meninggalnya Ayi Beutik, yang dikenal sebagai Panglima Viking Persib Fans Club karena sakit. Menurut berita dari simamaung.com , jenazah Ayi Beutik dimakamkan di pemakaman umum Ranca Engang, RT 01 RW 09, Desa Rancamulya, Kampung Ranca Engang, Kecamatan Pameumpeuk, Kabupaten Bandung. Ribuan bobotoh turut mengiringi jenazah pria bernama asli Suparman ini.
Setelah menghadiri pemakaman Ayi Beutik, sebagian bobotoh meluncur ke Warung Maicih untuk nonton bareng. Meski pertandingan berakhir imbang 0-0, para penonton pulang dengan sedikit kekecewaan, namun, Iqbal dan geng-nya dari kawasan Andir, Bandung bilang kalau ia senang dengan konsep nonton bareng yang digelar Warung Maicih dan Simamaung ini. “Bebas berekspresi, teriak, ngerokok, dan seru. Mudah-mudahan kalo ada nonton bareng lagi bisa kayak gini, tambah makanan dan minuman kayak keripik Maicih,” katanya.
Yuk atuh, ditunggu Jumat depan (15/8) untuk nonton bareng laga Semen Padang vs Persib! ***

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , ,

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
#MaicihSoreang Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506
#MaicihSoreang
Guest

Mugia ditampi iman islamna -diluhurkeun darajatna kang ayi … Amin YRA