Selamat Hari Lebaran !

Ramadhan sudah berlalu, tapi tidak semangat untuk berbuat kebaikannya. Ramadhan adalah latihan untuk hari-hari berikutnya kita terus beramal saleh, terus konsisten melakukan hal baik demi hal baik. Jaga shalat / doa dan sabarnya, jaga terus ngaji dan usahanya okeh cu !

Taqabbalallahu minna wa minkum
Shiyamana wa shiyamakum

Selamat Idul Fitri 1442 H 😍

Mohon dimaafkan lahir dan batin untuk kesalahan emak baik dari pelayanan atau ketidaknyamanan incu-incu semua selama ini ya 🙏🏼

Selamat berkumpul dengan keluarga, salam sayang untuk semua, semoga kita semua diberi kesehatan dan kemudahan dalam segala hal..
Aamiin.

Buat incu-incu emak yang ga bisa mudik, jangan bersedih, jangan emosi ya.. semua pasti ada hikmahnya cu.. buat kebaikan kita semua. Emak temani kalian di setiap hidangan lebaran ya, siap-siap opor ketupat nastar kastengel dan segala macamnya, hampers yang berdatangan dari teman kerja, teman satu kost, satu lingkungan hoby, banyak kerabat tetangga walau kamu ga mudik cu.. tetap semangat tetap rayakan kemenangan di hari yang fitri, menang dari perang hawa nafsu, menang untuk memaafkan, untuk bersyukur bersabar selalu.

 

 

 

 

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of