Sarasvatimusic Secret Show

Sarasvati Music — Maicih

Maicih menggelar sebuah mini konser untuk Risa Saraswati dan Sarasvati Music menyapa para Sarasvamily (sebutan untuk fans Sarasvati Music) di Yogykarta. Acara ini berlangsung di Jogja Classic, Seturan pada tanggal 17 April 2011. Sebelum konser ini digelar sekitar pukul 19.00 WIB, incu-incu Maicih di Yogyakarta sudah mengantri sekitar 2 jam sebelumnya untuk membeli keripik Maicih kesayangannya. Alhamdulillah semua incu-incu Maicih mendapatkan keripiknya masing-masing, karena stok yang dibawa dari Bandung cukup banyak, beda dengan biasanya yang hanya sedikit untuk daerah Yogyakarta karena masalah distribusi.

Setelah incu-incu Maicih beres belanja keripik Maicih, Om Imot sebagai MC memanggil Sarasvati Music untuk tampil ke panggung. Acara pun berlangsung khidmat, romantis, dan syahdu ketika Sarasvati Music mulai melantunkan lagu-lagu dari album Story Of Peter. Di event ini juga ada sebuah artwork yang dibuat oleh Farid Stevy Asta untuk menandai perjalanan usaha Maicih yang menghadapi isu pemalsuan di Yogyakarta.

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , , ,

2 thoughts on “Sarasvatimusic Secret Show

  1. […] band. Bob bercerita bahwa Maicih pernah membuat kampanye yang sukses di Yogya dengan membuatkan show Sarasvati di Yogyakarta. Lewat konsep acara yang unik dan endorser yang tepat, merk Maicih mendapat momentum di Yogyakarta […]

  2. […] setia, bahkan kita seringkali kolaborasi dengan band-nya Sarasvati Band seperti misalnya menggelar Sarasvati Secret Show di Jogjakarta beberapa tahun yang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: