Risa Saraswati Menyambut Tahun Baru dengan Batagor Maicih

Ada-ada aja emang kelakuan neng geulis Risa Saraswati yang satu ini, selalu penuh kejutan. Penulis buku tersohor dengan genre pop-novel yang seringkali menceritakan seputar ‘dunia lain’, sekaligus juga ponggawa dan lead vocal dari Sarasvati Band ini di malam tahun barunya memilih berkumpul di alam bebas bersama keluarga Sarasvati, atau lebih dikenal dengan Sarasvamily.

risa-saraswati-batagor-maicih

Sepertinya Sarasvamily buat Risa Saraswati bukan sekedar fans, tapi lebih dari itu sudah menjadi bagian kehidupannya yang tak terpisahkan, benar-benar seperti keluarga. Yang menarik dari acara kumpul tahun baru Sarasvamily ini, Neng Risa membawa bekal Batagor Kuah Maicih untuk sarapan, sepertinya ini sarapan pertama di tahun 2016 dengan batagor Maicih deh hehe. Sukses terus buat Risa Saraswati dan Sarasvamily !

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: