Pengajian Syukuran Warung Maicih

Sebelum resmi dibuka, Warung Maicih mengadakan pengajian syukuran pada 20 Juni 2014. Pengajian yang dihadiri oleh ibu-ibu kelompok pengajian Al Fatah pimpinan ibu Hj. Leni Umar ini berlangsung kurang lebih selama dua jam. Setelah pengajian, dilanjutkan dengan tausiyah dari Teh Leni Umar mengenai syukur, dan kebaikan yang menyertainya. Tak hanya itu, Teh Leni Umar pun mengingatkan untuk segera menyiapkan diri menyambut Ramadan 1435 H. Dengan banyak bersyukur, meningkatkan ibadah, dan selalu membantu sesama umat manusia, insha Allah, banyak berkah juga yang mampir.

Menyambut Ramadan pula, Warung Maicih punya beberapa menu spesial untuk berbuka puasa. Selain menu yang tiap hari ada di Warung Maicih, saat Ramadan nanti, kamu bisa mencoba menu paket buka puasa yang sudah disiapkan. Harganya juga terjangkau kok. Bisa pilih, paket 35ribu atau 50ribu. Untuk paket 35 ribu, kamu akan mendapatkan menu berbuka puasa berupa paket nasi ayam dan orange juice. Sedangkan paket 50 ribu, menu yang ditawarkan adalah nasi iga plus orange juice atau bistik plus orange juice. Oiya, selama Ramadan ini, ada free takjil di Warung Maicih. Jangan khawatir juga, Warung Maicih menyediakan mushala yang bersih dan nyaman untuk salat.

paket-buka-bersama

Yuk ah, sudah boleh reservasi untuk buka puasa bareng dari sekarang. Hubungi @warungmaicih aja langsung. Selamat Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita semua mendapat barokah di bulan yang penuh kebaikan ini. Amin 🙂

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

1 thought on “Pengajian Syukuran Warung Maicih

  1. […] Together 21-22 Juni 2014, sebuah event di Warung Maicih untuk menjadi wadah anak muda kreatif yang berbakat di kota Bandung. Mereka disediakan alat bantu […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: