Penasaran Sama Basreng Lezat yang Renyah dan Gurih

Maicih-Basreng
Maicih Basreng

Basreng adalah Baso Goreng yang berbahan dasar ikan Tenggiri dengan proses penjemuran dan pengeringan yang canggih sehingga menghasilkan rasa kriuk dan gurih yang tiada duanya serta beraroma khas daun jeruk.[1] Baso-nya sendiri biasanya terbuat dari baso ikan dan bukan baso sapi. Tapi perlu hati-hati dalam memilih  suplier basreng, karena tidak sedikit basreng yang dirasakan oleh konsumen maicih keras dan bumbunya kurang meresap.

Maicih Basreng
Maicih Basreng

Rasa super pedas didapat dari ramuan cabai asli yang ditumbuk bukan cabai bubuk (chilli powder) kemasan, sehingga menghasilkan rasa pedas yang alami, serta warna merah yang juga alami tanpa pewarna buatan atau pewarna makanan. Rempah-rempah asli indonesia menjadikan basreng ini memiliki rasa yang khas dan sangat dinikmati penggemarnya.

Basreng Maicih
Basreng Maicih

(WJ)

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of