Peluang Pedas Menjadi Agen Keripik Pedas Maicih

agen keripik singkong
agen keripik singkong

Selama ini, maicih identik dengan keripik singkong rasa pedas. Tapi di tangan Bob Merdekalah, awal mula keripik singkong yang merupakan makanan tradisional disulap menjadi makanan bergengsi dan hadir di pasar-pasar modern. Sejak awal mula berdirinya maicih, ia menawarkan produk cemilan dengan sensai rasa pedas. Semua Keripik Maicih menggunakan cabai asli dan rempah-rempah asli Indonesia. Meskipun cabai ini sering dikaitkan dengan gangguan pada perut, namun sebenarnya cabai menyimpan manfaat yang amat berguna bagi tubuh. Cabai memiliki kandungan yang mampu menunjang kesehatan bagi yang menkonsumsinya. Salah satu zat yang sangat baik dimiliki cabai adalah zat kapsaikin, kapsisidin, vitamin A dan vitamin C.

Proses Pengemasan Batagor Maicih
Proses Pengemasan Batagor Maicih

 

Untuk memasarkan produk maicih, Maicih kini menawarkan sistem keagenan, berbentuk Distributor dan Reseller. Saat ini, Maicih sudah memiliki  2 Distributor aktif di Bandung, yang memasok Pasar Modern seperti Transmart, Carrefour dan Borma. Sementara pertumbuhan reseller setiap bulannya bertambah 5 reseller baru setiap minggunya.

Dalam kerjasama ini, Maicih menawarkan Program Distributor yang mengharuskan Distributor membeli produk sebanyak 2500 pcs aneka keripik pedas maicih atau 3600 cup batagor dan mie instan kuah maicih. Secara umum untuk menjadi Distributor Anda diharuskan merogoh kocek antara 20 hingga 30 juta rupiah. Besarnya modal awal sebanding dengan pedasnya pendapatan yang diperoleh. Namun Jika ingin mencoba peruntungan menjadi agen keripik maicih, Reseller hanya diharuskan merogoh kocek minimal 1 juta saja, dengan potensi pendapatan ratusan ribu setiap order. Tertarik?

(WJ)

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: