Pedas! 10 Meme Sambal Ini Bisa Bikin Kamu Baper Sampai Ngakak

“Kamu itu kayak sambal, pedas tapi bikin nagih.” Wah, kira-kira kata-kata ini cocok dikasih siapa ya. Pacar atau mantan? Foto: Istimewa

 

Jangan ditanya deh. Buat ibu-ibu sepertinya mending ngulek sambal ya dari pada disuruh ngelukis alis. Foto: Istimewa

 

Ke warung spesialnya sambal sudah pasti boleh dong memilih aneka racikan sambalnya. Kalau saja jodoh seperti sambal ya, bisa pilih sesuai selera. Pasti udah nikah dari dulu. Foto: Istimewa

 

Ketawa nggak ya? Melihat meme ini kok malah garing. Foto: Istimewa

 

Kok sedih ya? Cintamu padaku bagiakan sambalado. Terasa pedas dimulut dan panas di hati. Foto: Istimewa

 

Aduh dek, omongan pedasmu itu loh. Telah mencabai-cabaikan hatiku dek! Foto: Istimewa

 

Bukan orang Indonesia kalau nggak doyan sambal. Tapi apa kamu setuju sama tulisan di meme ini? Foto: Istimewa

 

Yah kalau kejadiannya kayak gini sih mana nikmat mienya. Enaknya tuh pake cabai rawit dan saus sambal. Foto: Istimewa

 

Loh, jangan karena suka banget sama sambal nih. Sampai-sampai roti aja dimakan pake sambal terasi. Foto: Istimewa

 

Harga cabe lagi mahal. Kalau besok kamu makan pake sambel terus ada cabe nyelip di gigi nggak usah dibersihin. Biar pamer kalau kami abis makan makanan mahal. Ngakak! Foto: Istimewa

 

Sumber: https://food.detik.com/foto-kuliner/d-4084617/pedas-10-meme-sambal-ini-bisa-bikin-kamu-baper-sampai-ngakak/

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , ,

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
customNOVIAN Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506
NOVIAN
Guest

Kocak-kocak memenya

custom
Guest

Indian tablets for women .