Ngintip Yuk Kantin Perusahaan Terbesar di Dunia

Ada tempe orek nggak ya??

Kafetaria dan area makan di kantor modern kayak Google atau Apple bisa bersaing dengan restoran terbaik di dunia. Bedanya, mereka bebas milih menu siapa aja walaupun cuma buat staf aja. perusahan-perusahaan besar ini mementingkan kesejahteraan staf mereka termasuk urusan perut. Tanpa perlu berlama-lama, yuk ngintip..

Google

Di markas Google yang berlokasi di New York, karyawan perusahaan diberi tiga kali makan gratis setiap hari dengan pemandangan indah Manhattan. Kafetaria mereka memiliki beberapa zona, di mana zona makanan sehat, fastfood, makanan ringan, frozen yoghurt dan minuman. Salah satu ulasan paling populer di internet tentang kafetaria Google mengatakan: ‘Jika Anda ingin kecewa dengan pekerjaan Anda, cari teman dari Google dan masuk kafetaria mereka. That’s unbelievable.

Dibalik kecanggihan teknologi Google, terdapat kantin yang super menyenangkan dan enak. Ya, seperti yang lo tahu, kantor Google di Mountain View memang sudah menyenangkan. Kantinnya apalagi. Salah satunya adalah Café Baadal, restoran India yang jadi primadona di kawasan kantin Google. Yang terbaik adalah Mangalore salmon with coconut milk, hanger steak with sauce bordelaise, dan beet-marinated tofu with scallion glaze.

Apple

Caffe Macs adalah kantin paling menyenangkan dan terkenal yang terletak di salah satu markas Apple di Cupertino. Para karyawan bisa sarapan telur orak-arik, quinoa hash, bison cheeseburgers, ramen burgers, tri-tip, bahkan tiram.Caffè Macs menyajikan masakan Meksiko, Italia, Jepang, Spanyol dan Prancis saat makan siang, nggak lupa juga fast food.  Saat sarapan, staf biasanya makan french toast stroberi, pancake chocolate chip, jus segar, beberapa jenis es krim, dan makanan penutup lainnya. Menunya juga nggak pernah sama lho. Harga tiap makanan pun relatif murah, bahkan mereka bisa mendapatkan buah apel secara gratis. Mentang-mentang logo mereka adalah sebuah apel.

Facebook

Baru-baru ini kantor pusat Facebook pindah ke sebuah kota kecil bernama Menlo Park, California. Staf kantor mendapatkan makanan gratis tiga kali sehari di Epic Cafe. Kafe ini menyajikan masakan Amerika dan Asia, dan lo juga bisa makan gratis kalo lo kerja di Facebook. Ada juga bonus yang bikin seneng buat tamu kantor yaitu mereka bisa dapet diskon besar kalo makan disana.

Pixar

Café Luxo, yang terdapat di kantor Pixar yang terletak di Emeryville, dijalankan oleh chef profesional dan handal. Banyak masakan tersedia, mulai dari seared ahi and bok choy hingga sugar-balsamic pancakes topped with poppy seed crème fraiche. Selain itu, ada juga ruangan khusus sereal yang jadi kesukaan para karyawan.

Waduh, jadi pengen mampir ke kantin tersebut satu per satu nih. Pasti betah kerja disana. Pulang-pulang, udah makin gemuk aja.

Source: foodbeast.com / https://www.mldspot.com/food/2016/07/27/4-kantin-kantoran-terbaik-di-dunia / http://www.provoke-online.com/index.php/lifestyle/lifestylenews/8537-ngintip-yuk-kantin-perusahaan-terbesar-di-dunia

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of