Maicih Spreading The Love Since 2010

Emak menyebarkan cinta sejak 2010 lewat medium panganan tradisional khas Nusantara. Kripik Maicih yang mewujud karena cinta, kecintaan akan citarasa terbaik, kecintaan pada tanah air, kecintaan pada hasil bumi, kecintaan pada budaya, kecintaan pada segala yang terbaik dari alam, dari manusia indonesia, terutama dari dan untuk kalian, incu-incu emak tercinta.

Tak terasa cinta itu terus bersemi selama 10 tahun bersama kalian. Sejak Om Bob Merdeka dan Teh Meiry Anwar memulai semesta Maicih di Juni 2010, luar biasa perjalanan brand Maicih hingga detik ini. Seperti naik Rollercoaster kalau kata emak mah, seru sekaligus menegangkan, banyak naik turunnya, adrenalin rush. Ada banyak ekspolarasi rasa dan dinamika kejutan, prestasi yang ditorehkan, target yang terpenuhi, impian yang terwujud. Penuh warna, walau ya ada juga rintangan, kegagalan yang terlewati, rasa sakit yang membuat menjadi makin kuat, sudah berapa episode pengkhianatan, kayanya ga usah diceritain, wah banyak banget lah pokoknya mah hehe.

Tapi emak bisa bertahan karena kalian, incu-incu emak tercinta yang terus memberikan dukungan dan cinta dengan membeli produk Maicih. Bukan sekedar beli kemudian konsumsi, lebih dari itu luar biasanya kalian tuh menjadi agen tanpa emak minta, mengiklankan ke orang lain tanpa arahan emak, memviralkan Maicih tanpa emak suruh, membuat antrian panjang tanpa komando emak. Semua murni karena kalian cinta dengan produk emak, itulah kenapa emak terus berjuang walau banyak kegagalan dan cobaan menerpa. Emak bisa kuat karena cinta kalian yang ga pernah habis. Terimakasih incu-incu Maicih untuk 10 tahun yang luar biasa. Kita terusin ya cinta kita sampe 10 tahun ke depan yang baru, bahkan 100 tahun hingga generasi berikutnya. Emak love you all :*

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of