Maicih Kemasan Baru

Foto Kemasan Baru dari Incu-Incu Maicih

Setelah kemunculan Maicih kemasan baru dengan bahan foil sejak November 2013, Emak temukan sesuatu yang unik dari cara incu-incu Maicih upload fotonya di social media baik itu Twitter, Pinterest, Path, Instagram, Google+, ataupun juga Facebook. Kebanyakan hasil dari foto incu-incu Maicih memiliki kesamaan yang signifikan yaitu dengan close up kemasan baru Maicih dan dipegang tangan kiri. Emak pun bertanya-tanya kenapa bisa mirip banget, seperti disengaja dan kompak satu sama lain. Entah karena ingin foto artwork dari kemasan baru Maicih atau faktor lain, emak tak tau pasti. Mungkin kalian yang punya jawaban tepat. Berikut di bawah ini ada beberapa foto yang emak maksud memiliki kesamaan.

Ada juga foto dari incu-incu Maicih di social media ini dengan gaya yang berbeda seperti saat istirahat kerja dan selfie bersama sahabat dengan Maicih kemasan baru. Dengan gaya apapun dan bagaimanapun kalian bekreasi untuk foto kemasan baru Maicih, emak dan seluruh keluarga Maicih mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat incu-incu Maicih yang telah upload di social medianya masing-masing, foto-foto kalian sungguh berharga buat kami.

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , ,

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Ngabubur IT Bandung di Warung Maicih | Maicih.com Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] sosial budaya Indonesia dengan pemaparan yang sangat edukatif. Ditambah juga Bob Merdeka owner Maicih setelahnya share seputar pengalamannya memanfaatkan internet untuk berbisnis Maicih. Ada juga Ayuma […]