Maicih Genjot Produksi

Keripik singkong pedas Maicih meningkatkan kapasitas produksinya menghadapi libur lebaran di akhir Agustus. Mereka memanfaatkan momen mahasiswa Bandung yang pulang kampung sambil membawa keripik pedas sebagai oleh-oleh.

Dari produksi harian sampai 5.000 bungkus, ujar Direktur Maicih, Dimas Ginanjar Merdeka, produksinya bakal ditingkatkan setidaknya menjadi 6.000 bungkus per hari. “Bahan baku sudah dikumpulkan sejak dua minggu lalu seperti cabe. Untuk singkong harus beli mendadak, tidak bisa ditumpuk,” kata Dimas, Senin (1/8/2011).

Saat ini, produk Maicih memiliki 8 varian dengan tiga level rasa pedas dan didistribusikan hingga Jogja maupun Surabaya. Dimas menuturkan bahwa keunggulan produknya terletak pada kemasan kertas, label halal, dan nomor seri produk sehingga konsumen terjamin.

:: Sumber tulisan diambil dari KOMPAS.com Bandung ::

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: