Maicih Ekspor Keripik Pedas ke Jepang sejak 2019

Produk Maicih sudah bisa dinikmati kembali di Negeri Sakura. Maicih sudah ekspor keripik pedas ke Jepang sejak tahun 2019. Mengalami sedikit tantangan di masa pandemik kemarin, tapi kita terus berjuang untuk distribusi ke beberapa kota di Jepang, alhamdulillah mulai tersebar dari Tokyo ke Kyoto, insyaAllah emak siap mengicihkan jagad raya perkiripikan. Doakan terus agar bisa memberikan yang terbaik buat incu-incu di manapun berada.

Jepang memang selalu menarik untuk disimak, negara yang menjadi salah satu destinasi wisata tertinggi karena budayanya, teknologinya, alamnya, keramahan penduduknya. Keunikan Jepang juga karena bisa memadukan kebudayaan tradisional dan arus modernisasi sehingga membuat Jepang menjadi primadona wisata. Ga berhenti di situ, budaya pop Jepang pun mengakar ke seluruh dunia, terutama dari industri dunia kreatifnya. Sebut saja anime, manga, aliran komik ala Jepang ini begitu mendunia dan digandrungi masyarakat Indonesia juga. Belum lagi dari musiknya, kulinernya, dan masih banyak lagi. Jepang menjadi magnet gegar budaya. Dengan semua yang bisa kita nikmati dari Jepang, Maicih bisa diterima pasar di sana adalah sebuah kebanggaan dan anigerah tersendiri.

Sekarang sedang emak olah gimana caranya Jepang tericih-icih pedasnya Maicih, baik keripik maupun batagornya. Jepang juga begitu ketat loh soal makanan yang masuk ke sana, BPOM Jepang nya itu bener-bener teliti banget ketika Maicih mau mulai ekspor, semuanya diperhatikan, kandungan zat-zat yang ada di produk Maicih, sampai proses flow produksinya semua dicek. Bahkan perwakilan penjualan Maicih di Jepang pun sampai harus cek tempat produksi emak di Bandung, luar biasa ini mereka emang. Dan ini juga menjadi indikasi positif, konon kalau produk kita sudah bisa ekspor ke Jepang yang terkenal ketat soal makanan, maka akan mudah masuk ke negara lainnya yang relatif tidak seketat Jepang. Doakan ya ini dalam proses ke negara Korea, Thailand, Rusia, Kanada, dan Amerika. Yang sudah masuk selain Jepang itu alhamdulillah negara Belanda, Belgia, dan Australia yang sudah rutin belanja tiap bulannya, walaupun ada beberapa negara lainnya yang tidak rutin seperti Malaysia, Singapore, Uni Emirat Arab.

Maicih mendunia !

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of