Maicih Baso Disukai Incu-Incu Maicih

Maicih Baso telah genap 1 bulan sejak Grand Opening Maicih Baso tanggal 11 Oktober 2014. Sejak pembukaannya, parkiran Maicih Baso di jl Sawunggaling no 2 Dago Bandung ini tidak pernah sepi pengunjung dan alhamdulillah ada peningkatan dari minggu ke minggunya.

Selain itu juga, banyak dari incu-incu Maicih yang setia mulai memberi apresiasi yang lebih pada bisnis Maicih selain keripik Maicih ini. Mulai banyak yang check in di Foursquare, Path, dan bahkan upload makanan yang dinikmati di Maicih Baso sembari selfie dan memberi sinyal bahwa mereka menyukai menu-menu yang ada di Maicih Baso.

Dengan antusiasme incu-incu Maicih seperti ini membuat kami keluarga Maicih mempunyai semangat lebih besar untuk terus berkarya dan rencananya kita akan segera membuka cabang dalam waktu dekat di tempat yang tak terduga. Jadi ditunggu kejutannya ya ! ***

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

1 thought on “Maicih Baso Disukai Incu-Incu Maicih

  1. […] kesuksesan Maicih Baso karena respon yang positif di jl. Sawunggaling no 2 Dago Bandung, kini Maicih Baso buka untuk memanjakan incu-incu Maicih di Floating Market Lembang. Pertimbangan untuk membuka […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: