Kabar Gembira Tentang Basreng Maicih

Basreng sudah re-stock di semua toko, di semua penjual resmi kesayanganmu, di semua platform marketplace pun sudah disebarkan ya. Sampe di luar negeri seperti Jepang, Australia, Belanda, dan Belgia pun sudah ada ya. Mohon maaf 1-2 bulan terakhir ini stok basreng kosong, dikarenakan tersendat oleh pandemi kemarin, adanya macet produksi kemasan mengalami tantangan di percetakan. Sekarang syukur alhamdulillah sudah aman cu, silakan menikmati basreng pedas Maicih yang terenak sejagad raya, basreng yang mampu mengalahkan semua penjualan produk emak hehe, jujur emak mah apa adanya emang basreng ini best seller, produk terlaris no.1 Maicih, bahkan mengalahkan keripik singkong di mana emak muncul pertama kali justru kan heuheu unik ya cara pasar merespon tuh, ga bisa ditebak, semua penuh kejutan.

Emang terbaik sih bumbu maicih dengan basreng tuh, terlebih basreng Maicih itu dari bahan baku terbaik, ikan tenggiri yang grade paling oke, sehingga rasanya begitu original. Dan tentu saja dengan resep rahasia pengolahannya sehingga bisa ga keras, lembut ketika dikunyah, kerenyes kerenyes aduhai pokoknya mah cu hehehe. Udah pasti ngiler kan kamu cu bayangin basreng Maicih, udah langsung beli gih ke toko-toko terdekat, di shopee dan tokopedia Maicih Official juga ada ya. Inget yang original ya Maicih Hadap Depan selalu. Menghadapi emak dengan senyuman, bukan buang muka seperti yang KW, eh 😀

 

 

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of