Grafitti Di Lima Kota Dunia

Kamu menyukai street art seperti mural, grafitti, atau karya seni semacam itu? Ada lima kota di dunia yang punya grafitti keren dan jadi salah satu daya tarik wisatawan untuk mengunjungi kota tersebut. Dikutip dari News Australia, lima kota tersebut adalah:

maicihgrafiti

 

1. Paris, Perancis Di kota mode ini, nggak hanya ada menara Eiffel atau museum Louvre yang terkenal itu, tapi kamu juga akan menemukan street art grafitti yang jadi incaran para wisatawan. Di Paris, kamu bisa menjumpai banyak grafitti di jalanan pemukiman penduduk. Nggak hanya grafitti yang bisa kamu liat, tapi juga kafe dan pertokoan yang cantik.

2. Moskow, Rusia Bukan hanya Benteng Kremlin yang bisa kamu datangi di kota ini. Kalau kamu menyusuri ruas-ruas jalanan kota ini, grafitti jadi pemandangan yang nggak biasa. Ukurannya yang besar dengan warna-warnanya yang cantik, jadi bikin perjalananmu di kota ini tambah seru.

3. Oslo, Norwegia Katanya nih, Oslo adalah satu destinasi wajib para pecinta grafitti. Di ibukota Norwegia ini, grafitti banyak terdapat di jalanan kota. Jadi, jangan hanya trekking di perbukitan bersalju atau melihat gletser aja, street art-nya pun wajib dikunjungi.

4. Los Angeles, AS Ke LA? Jangan lupa mampir ke Venice Broadwalk, di mana dinding-dinding gedungnya dipenuhi coretan-coretan keren dari para seniman grafitti.

5. Lisbon, Portugal Kota ini memiliki lanskap berkontur perbukitan. Kalau capek jalan kaki menyusuri kota, kamu bisa naik trem yang berwarna kuning ke arah bantaran Sungai Tagus. Di sini, kamu bakal melihat grafitti keren di dinding-dinding bangunan yang bisa jadi objek foto keren. *

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: