First Tweet Maicih

First Tweet dari Twitter Maicih

Di ulang tahunnya yang ke-8 pada Kamis (20/3/2014) , Twitter meluncurkan sebuah tool bagi para penggunanya untuk melacak kicauan pertama mereka di jejaring sosial 140 karakter ini. Pengguna Twitter kini bisa melihat tweet pertama mereka di halaman yang telah disediakan Twitter di laman ini dan masukkan akun Twitter kalian atau orang lain, untuk mencari tahu tweet apa yang pertama dikicaukan.

Emak pun mencoba melihat tweet pertama dari akun @maicih, incu-incu Maicih bisa lihat di sini >> https://discover.twitter.com/first-tweet#maicih.

Ternyata first tweet emak itu adalah menyapa incu-incu Maicih dengan bahasa Sunda di jam 12:12 malam untuk mengajak tidur hehehe. Ini adalah kicauan pertama emak @maicih di jagat Twitter, bagaimana denganmu cu ? 😀

first-tweet-maicih

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , ,

1 thought on “First Tweet Maicih

  1. […] Merdeka owner Maicih setelahnya share seputar pengalamannya memanfaatkan internet untuk berbisnis Maicih. Ada juga Ayuma Morie yang menjelaskan bagaimana ia dan reakn-rekannya dari ODHA Berhak Sehat […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: