Destinasi Liburan Awal Bulan

Akhir bulan di tahun 2017 sepertinya masih akan menjadi bulan yang penuh dengan libur panjang, akan ada Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Jumat 1 Desember, lalu dilanjutkan libur Sabtu-Minggu keesokan harinya. Enaknya dimanfaatin buat apa ya? Apa liburan aja biar semangat lagi, sepertinya wisata religi bareng keluarga mantab banget nih, selain jasmani, mungkin rohani juga perlu refresing. Berikut tempat wisata religi yang maicih himpun dari instagram.

Yuk berkunjung di masjid islamic center pasir pangaraian. Pasir Pangaraian, Riau, Indonesia

Credit: @Ilwandakarban

Masjid Agung Jami Malang

Credit: @San_MuslimTraveler

Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT)

Credit: @Sekar

Masjid Dian Al-Mahri (Kubah Emas). Jalan Raya Meruyung, Meruyung, Limo, Meruyung, Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16515

Credit: @Saerozi (Zee – Zeeyuki)

Masjid Walima Emas terletak di Desa Bongo, Kecamatan Batuda’a Pantai, Gorontalo.

Adalah Mesjid Walima Emas, yang terletak di Desa Bongo, Kecamatan Batuda’a Pantai, Kabupaten Gorontalo. Yang menjadikan masjid ini unik adalah, bangunannya yang didirikan di ujung sebuah bukit dengan ketinggian sekitar 250 kaki di atas permukaan laut.

Ditempuh dengan jarak 30 menit perjalanan darat dari Kota Gorontalo, meski letaknya cukup jauh dari pemukiman penduduk, siapapun yang datang di masjid ini pasti akan diajak menyaksikan pemandangan yang menakjubkan.

Hamparan luas samudra, bukit-bukit yang berdiri kokoh di depannya, rumah-rumah penduduk serta jejeran perahu nelayan, menjadikan sebuah kesatuan panorama indah nan sedap dipandang oleh mata.[1]

adhesquad_wisata-religiCredit @adhesquad

Kalau incu berencana liburan kemana? komen xi bawah ini ya… jangan lupa kemanapun incu liburan cemilannya tetep aneka keripik maicih ya…

(wj)

Widy Jantiko Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: