Category: Curhat Si Emak

Curhatan Si Emak Tentang Apapun

Maicih Spreading The Love Since 2010

Emak menyebarkan cinta sejak 2010 lewat medium panganan tradisional khas Nusantara. Kripik Maicih yang mewujud karena cinta, kecintaan akan citarasa terbaik, kecintaan pada tanah air, kecintaan pada hasil bumi, kecintaan pada budaya, kecintaan pada segala yang terbaik dari alam, dari manusia indonesia, terutama dari dan untuk kalian, incu-incu emak tercinta. Tak terasa cinta itu terus […]

Read more

Kabar Gembira Tentang Basreng Maicih

Basreng sudah re-stock di semua toko, di semua penjual resmi kesayanganmu, di semua platform marketplace pun sudah disebarkan ya. Sampe di luar negeri seperti Jepang, Australia, Belanda, dan Belgia pun sudah ada ya. Mohon maaf 1-2 bulan terakhir ini stok basreng kosong, dikarenakan tersendat oleh pandemi kemarin, adanya macet produksi kemasan mengalami tantangan di percetakan. […]

Read more

Maicih Ekspor Keripik Pedas ke Jepang sejak 2019

Produk Maicih sudah bisa dinikmati kembali di Negeri Sakura. Maicih sudah ekspor keripik pedas ke Jepang sejak tahun 2019. Mengalami sedikit tantangan di masa pandemik kemarin, tapi kita terus berjuang untuk distribusi ke beberapa kota di Jepang, alhamdulillah mulai tersebar dari Tokyo ke Kyoto, insyaAllah emak siap mengicihkan jagad raya perkiripikan. Doakan terus agar bisa […]

Read more

RAMALAN BINTANG SI EMAK EDISI JULI 2020

Seperti biasa ramalan emak kalau awal bulan ya, sudah pasti nungguin kan ya hehe ketagihan pasti asupan positif ramalan ala emak, jangan dianggap serius, buat ketawa ketiwi aja ya, emak doakan yang terbaik buat kalian setiap harinya. Sukses sehat selalu cu 🙂   1. Capricorn (21 Desember – 19 Januari) Kamar mesti diberesin, baju-baju yang […]

Read more

RAMALAN BINTANG SI EMAK EDISI JUNI 2020

RAMALAN BINTANG SI EMAK EDISI JUNI 2020 – 1. Capricorn (21 Desember – 19 Januari) Sebenernya kamu sadar betul kamu salah, tapi kamu terlalu gengsi untuk mengakuinya. – 2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari) Benerin pola tidur yang berantakan. Bikin schedule aja kalo udah jam 11 malem hapenya matiin lalu simpan jauh dari ranjang. […]

Read more

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah

Emak sekeluarga Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 HijriahTaqabbalallohu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya KariimMohon maaf lahir batin atas segala salah & khilaf. Semoga amal ibadah dan Puasa kita diterima Allah SWT aamiinLebarannya tetap #dirumahaja ya cu, plis jangan mudik, pulang kampung, masih ada tugas bersama kita untuk hentikan pandemi virus.     Silaturahmi bisa […]

Read more

Ramalan Bintang Edisi Mei 2020

RAMALAN BINTANG SI EMAK Edisi Mei 2020 AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari) Kamu tuh mesti bikin hanger khusus buat naro kunci-kunci, biar ga repot nyari. PISCES (19 Februari – 20 Maret) Yakin bisa deh berhenti ngerokok, tapi mesti sedia coklat & jelly yang banyak buat subtitusi. ARIES (21 Maret – 19 April) Seneng banget […]

Read more

Selamat Hari Raya Waisak 2564 BE

Selamat Hari Raya Waisak buat incu-incu emak yang merayakan. Semoga berbahagia dan hidupnya penuh berkah ya cu.. Sucikan hati dan pikiran untuk hidup yang lebih baik, semoga alam semesta beserta semua isinya hidup berbahagia dalam damai.

Read more

Ramadhan 2020

Marhaban Ya Ramadhan Selamat menunaikan ibadah puasa buat incu-incu emak yang menjalankannya mulai besok dan shalat tarawih hari ini ya, doakan bangsa ini bisa melewati ujian ya cu, doakan juga seluruh umat manusia di bumi ini biar bisa mengatasi wabah virus ya.. semoga bulan suci ini penuh berkah, diampuni dosa kita semua, dilipatgandakan amalan ibadah […]

Read more

Hari Kartini 21 April 2020

Emak terdepan dalam upaya mendukung Gerakan Emansipasi Wanita, sifat-sifat Kartini yang rendah hati, cerdas, berani, optimis, bermimpi besar harus terus kita perjuangkan dalam keseharian ya cu.. Jadilah kartini-kartini baru Indonesia di zaman yang penuh tantangan ini. Di tengah pandemi seperti sekarang, banyak yang emak bisa jadikan teladan untuk kita berjuang, para dokter dan tenaga medis […]

Read more