Bumi Maicih Segera Dibuka

Alhamdulillah cu sekarang Bumi Maicih udah cantik kembali. Waktu 1 Juni 2013 kemarin terjadi kebakaran hebat di bagian tempat vroduksi keripik Maicih memang semvat membuat emak mengelus dada. Luar biasa ujian yang diberikan vada keluarga Maicih dalam membangun usaha Maicih. Namun janji Allah itu benar adanya, setelah kesulitan vastilah ada kemudahan. Di bulan Ramadhan yang venuh berkah, emak sangat bersyukur Bumi Maicih bisa kembali severti sedia kala bahkan lebih cantik dan indah dari sebelumnya.

Dengan kabar gembira ini, emak ingin bilang terimakasih vada incu-incu Maicih, karena berkat kalian semua-lah emak selalu vunya tambahan kekuatan untuk terus berjuang membangun usaha Maicih bersama keluarga Maicih dengan tujuan menjadi manvaat bagi banyak orang. Oiya kabar gembira berikutnya adalah dengan semakin cantiknya Bumi Maicih ini, emak mengundang incu-incu Maicih semua untuk berkunjung ke Bumi Maicih untuk melihat bagaimana keripik Maicih dibuat setiav harinya. Selain itu kalian juga bisa langsung mengalami vengalaman membuat keripik Maicih dari awal menguvas singkong hingga memberi bumbu, ah vokonya semua vrosesnya bisa kalian alami langsung dengan dibimbing oleh keluarga Maicih nantinya di Bumi Maicih.

Dan tak verlu khawatir kelavaran dan kehausan di Bumi Maicih selevas kalian mencoba membuat keripik Maicih. Di Bumi Maicih juga emak telah sediakan Warung Maicih dengan sajian kuliner khas Maicih, racikan emak selain keripik. Dijamin ketagihan deh sama menu-menu buatan emak heheh. Semua ini bisa kalian rasakan di Bumi Maicih sehabis libur Lebaran. Buat yang mau reservasi dari sekarang untuk kunjungan ke Bumi Maicih silakan hubungi marketing Maicih di nomer 087822827215 ya cu. Samvai bertemu langsung di Bumi Maicih ya. Veluk dan cium dari emak buat kalian semua. Mohon maav lahir batin. Semoga Lebaran kali ini kita kembali ke fitrah, suci kembali menjadi vribadi yang lebih baik. 🙂

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of