Bandung Light Fest 2016 “Robot & Galactica”

Minggu, 9 Oktober 2016 menjadi hari yang sangat berwarna dan bercahaya bagi warga kota Bandung. Kurang lebih 75 kendaraan hias menyemarakkan gelaran Bandung Light Festival. Gelaran Bandung Light Festival ini merupakan pesta puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-206 Kota Bandung.

awai kendaraan itu melibatkan hampir seribu orang. Mereka akan memulai perjalanan dari Gedung Sate di Jalan Diponegoro menuju Jalan Asia-Afrika. Kendaraan hias beriringan melintasi Jalan Diponegoro – Ir. H. Juanda – Merdeka – Lembong – Tamblong – Asia Afrika. Selain tampilan dari komunitas-komunitas lokal, ada juga sumbangan dari komunitas luar Bandung seperti komunitas Papua dan utusan Petaling Jaya, Malaysia. [1]

Berikut adalah video liputan tadi malam dari seorang youtuber dengan akun yongky Yono yang berhasil emak bagikan kepada incu-incu:

Dan beberapa gambar hasil jepretan kamera fotografer “Pikiran Rakyat” Deden Iman:

Sumber: Pikiran-Rakyat

Sumber:

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: