Apa Kata Netizen Tentang Bondan Winarno

bondan-winarno
Bondan Winarno (kompasiana)

Setelah kepergian Bondan Winarno, merupakan kehilangan besar bagi Dunia Kuliner. Ingat kalimat atau ucapan yang sangat khas didunia kuliner, ‘Rasanya Mak Nyus’?. Bagaimana reaksi Netizen di Instagram?

1-bondan-winarno-indriyulianin

Waktu itu, di Pantai Liang, Maluku. Aku mau motret tim yg lagi prepare set masak, dari jauh. Tiba2 bapak (Pak Bondan) balik badan dan jalan ke arahku. Karena tau mau difoto, beliau malah pose nggodain begini 😅. . Hari ini, rasanya semua orang yg pernah kenal, kerja bareng, atau bahkan sekedar menikmati program2 beliau di layar kaca, berduka. Sosok inspiratif yg cerdas, berkarakter, rendah hati, dan berdedikasi pada apapun yg dilakukannya ini sangat baik dimata kami. Beliau sangat on time. Disiplin. Suka memberi. Beliau bak perpustakaan berjalan, karena tahu banyak hal. Gak pernah menggurui kalau mau ngasih tau sesuatu. Selalu menempatkan dirinya pada posisinya. Gak mentang2 senior lantas cuek sama kami para kru tv yg jauh lebih junior ini. Ngemong, istilah jawanya. . . Hari ini, banyak baca ulasan2 orang tentang beliau. Semua orang respek dan kehabisan kata untuk mengungkapkan kesan2 mereka pada Pak Bondan. Pun diri saya. Selamat jalan, Pak! Terimakasih untuk semua pengalaman berharga yg saya dapat. Semoga Allah memberikan tempat terbaik untuk orang baik seperti bapak @maknyusbw 🙏🏻🙏🏻😘😘. Amiin.. . . #pakbondan #bondanwinarno #indriy_bondanwinarno #wiskultranstv 29.11.2017

A post shared by indriyuliani (@indriyuliani) on

Widy Jantiko Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: