15 Tahun Supernova Dewi Lestari

Rampung sudah Supernova Series karya incu emak yang membanggakan, Dewi Lestari yang lebih akrab disapa Dee ini. Dengan kemunculan Intelegensi Embun Pagi, berakhir sudah petualangan si Mpret ya kayanya, emak juga belum baca sih, masih takut kalau baca langsung hanyut dan habis sudah, ga akan ada lagi lanjutan karya Supernova, jadi disayang-sayang bacanya, diemet-emet kalau kata orang Sunda alias dikit-dikit banget dicicil bacanya heuheu.

intelegensi embun pagi

Terimaicih Teh Dee yang juga memberikan apresiasi pada keluarga Maicih untuk hadir di saat acara 15 Tahun Supernova kemarin di Galeri Indonesia Jakarta. Tak mengira emak yang nge-fans sebagai Addeection ini akan diajak di penutupan Supernova. Sebuah penghargaan yang sangat mengejutkan dari empunya Supernova. Lebih lengkap mengenai acaranya bisa baca di Bobmerdeka.com ya. Sukses terus Teh Dee Lestari, selalu menginspirasi kita dengan karya barunya nanti, diantos vsund ! 🙂

supernova-deelestari-4

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

1 thought on “15 Tahun Supernova Dewi Lestari

  1. Supernova mantaaap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: