Wow, tweet Maicih 350 kali dalam sejam

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Mau tahu tweet apa yang paling banyak diperbincangkan atau dibuat orang di situs jejaring sosial twitter? Salah satu jawabannya adalah Maicih.

Produsen makanan ringan asal Kota Bandung itu setidaknya memiliki tweet dengan rata-rata 350 kali dalam satu jam.

Dimas Ginanjar Merdeka, Direktur CV Maicih, mengakui tren tingginya tweet produknya tersebut berjalan seiring dengan proses pemasaran yang telah dilakukan selama ini.

Menurut dia, jejaring sosial (khususnya twitter) merupakan ujung tombak pemasaran produknya.

“Saya dari awal memang menjadikan jejaring sosial, terutama twitter, sebagai marketing produk Maicih. Alhamdulillah itu berjalan sesuai dengan harapan,” katanya hari ini.

Kenapa memilih jejaring sosial sebagai alat marketing? Dia menjelaskan jejaring sosial itu murah, namun meriah.

Setiap orang, kata dia, bisa membuat akun di jejaring sosial twitter dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Dia mengungkapkan sebenarnya pemasaran via twitter itu dilakukannya karena teman-teman terdekatnya sekitar setahun lalu baru melek terhadap salah satu jejaring sosial itu.

“Sebelumnya, mereka melek facebook, namun karena sudah bosen, mereka akhirnya beralih ke twitter yang dinilai lebih seru,” katanya. (Roberto Purba)

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , , , , , ,
%d bloggers like this: