Tertarik Untuk Bergabung sebagai Distributor Maicih?

Hello Maicih,

saya adalah salah satu penggemar keripik maicih. dan saya sangat kagum dengan proses dalam pendirian maicih, pemasaran produk  serta corporate resposibility nya.

saya sangat tertarik untuk bergabung sebagai “anak maicih” yakni sebagai salah satu distributor dr maicih ini.

apa saja  syarat dan hal yang harus saya persiapkan untuk menjadi sebagai salah satu distributor maicih?   

untuk memudahkan, saya memiiliki alamat email: fulina.wijaya@gmail.com 

Mohon konfirmasi nya

Thank u

Best regards,

Fulina

Jawab:

berabung-menjadi-distributor-maicih

Untuk bergabung menjadi Distributor emak, syaratnya bisa dibilang cukup mudah namun harus mengeluarkan kocek cukup lumayan. Karena untuk bergabung menjadi distributor maicih diharuskan membeli 2500 pcs semua varian keripik maicih kemasan foil senilai 11000/pcs atau senilai 27.500.000 rupiah. Selain membeli keripik maicih, juga bisa membeli Batagor Kuah Instan Maicih atau Mie Instan Maicih sebanyak 3600 cup x 8500/cup, nilainya 30.600.000 rupiah.

Tapi jika incu keberatan dengan skema di atas, incu bisa memulainya dengan bergabung menjadi reseller maicih. Syaratnya bisa incu baca di Emak, gmn caranya kalau pengen jadi reseller?

Terima Kasih

fulina Subscriber
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of