Tag: maicih bob merdeka

Pilih Maicih Asli, Maicih Hadap Depan

PILIH YANG ASLI Asli singkongnya. Asli pedasnya. Semuanya asli, termasuk merek dagangnya juga asli dong emak mah heuheu 😄 Ingat ya ! Logo Maicih Asli adalah maicih hadap depan ya, siap menghadapi dunia dengan penuh senyuman. Melayani incu dengan sepenuh hati, ga buang muka ke samping gitu deh, emak tidak melihat masa lalu sebagai akar […]

Read more

Mie Instant Maicih Level 3 5 10

Siapa yang sudah merasakan enaknya mie Maicih instant ? Incu-incu tinggal menyeduhnya dengan air panas secukupnya, tunggu 2-3 menit, udah deh langsung jadi ! Mie Maicih juga dilengkapi dengan bumbu khas Maicih yang tersedia dalam 3 level yaitu level 3 untuk yang rendah, level 5 untuk menengah, dan level 10 untuk yang bener-bener doyan pedas. […]

Read more

Keripik Maicih Baru Kemasan 100 Gram

Kini Maicih hadir dengan kemasan terbaru isi 100 gram ! Incu-incu Maicih kesayangan emak bisa menikmati Maicih dengan kemasan yang lebih hemat, cocok di kantong banget nih hehe. Ga akan menghabiskan kocek, kecuali kamu belinya langsung seribu bungkus ya abis juga lah tabungan masa depanmu cu heuheuheu… Dengan desain menarik lebih cadas dengan warna merah […]

Read more