Stay Safe cu !

Stay safe. Stay at home. Stay Healthy. Stay Strong.

Haduh pusing emang ya ini pandemi, tak menyangka 2020 akan seperti ini, tapi mari kita tetap positif, saling menguatkan ya.

Bersama-sama kita bisa hentikan penyebaran virus corona ini cu ! Yang penting kompak dan ikhtiar maximal ya. Buat yang bisa tinggal di rumah selama beberapa pekan ke depan, alhamdulillah bersyukur banget loh karena bisnis / kerjaan / tugas / sekolah / kuliah kalian bisa dari rumah, ga semua orang punya keistimewaan seperti ini. Buat yang masih tetap harus beraktifitas di luar karena tuntunan profesinya dan benar-benar mendesak, pastikan jaga kesehatan, tetaplah menjadi kuat untuk keluarga tercinta di rumah yang menunggumu. Ikuti semua anjuran yang disarankan dari @who dan semua yang berkaitan untuk melawan pandemi corona ini ya, seperti sering cuci tangan, jangan banyak sentuh wajah, kurangi kontak fisik dengan salam sunda / namaste. Tugas kita ikhtiar maximal, selebihnya berserah diri pada Sang Maha Kuasa. Terimaicih juga buat incu-incu yang bertugas langsung menghadapi virus seperti dokter dan semua petugas medis di rumah sakit. Emak dan seluruh bangsa Indonesia mendukung dan mendoakan aksi heroik kalian tiap harinya. Kita pasti bisa cu !

 

#corona #corvid #corvid19 #maicih #indonesiabisa

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of