Selamat Jalan Kang Didi Petet

Berita duka menyelimuti ranah hiburan Indonesia di Jumat (15/5/2015) pukul 05.00 WIB pagi ini. Didi Widiatmoko, atau dikenal dengan nama Didi Petet, menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun.

Seniman sekaligus aktor kawakan ini lahir pada 12 Juli 1956 di Surabaya, Indonesia. Ia dikenal sebagai seorang seniman yang banyak menyumbangkan karya emasnya di dunia persineasan tanah air. Salah satu aktor yang paling epik olehnya ialah berperan sebagai Emon dalam film Catatan si Boy.

Sosok yang hangat ini sudah Maicih kenal sejak lama. Beliau dengan segala karyanya yang membanggakan di dunia seni tidak membuatnya sombong, namun tetap rendah hati. Sebuah kualitas yang jarang kita temui dari seniman kawakan dan public figur sekelas beliau.

Maicih Didi Petet

Selamat jalan Kang Didi Petet.. Semoga diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya aamiin. Beliau adalah orang baik yg mendukung kemajuan dunia kreatif Indonesia termasuk maicih dari awal kemunculannya, bahkan sejak logo pertama Maicih. Emak Maicih kehilangan Didi Petet 🙁

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of