Selamat Hari Natal 2018

Selamat Hari Raya Natal buat incu-incu emak yang merayakannya. Semoga penuh kehangatan dan kedamaian di rumah bersama orang-orang terkasih ya cu.

Makin hangat dan semarak dengan Maicih tentu saja yang selalu ada di setiap momen bahagia kamu !

Natal adalah hari besar umat Kristiani yang juga punya makna untuk bersama keluarga tercinta di rumah. Nikmati momen bahagia bersama kripik Maicih selalu benar cu hehe, karena Maicih adalah makanan penuh kebahagiaan yang dibuat dengan bumbu cinta dan racikan kasih sayang emak di dapur. Pesan emak untuk yang berbahagia di hari spesial ini dan juga liburan akhir tahun, tetaplah hati-hati di perjalanan, pasti arus lalu lintas pada umumnya semakin padat, bisa juga bawa Maicih untuk menjadi bekal di perjalanan supaya melek terutama yang travelling jauh atau nyetir kendaraan pribadi ya.

Jadikan juga moment untuk berkumpul bersama keluarga, bukan saja keluarga dalam artian hubungan darah, tapi hubungan kekeluargaan karena tali sosial, tali agama, tali persaudaraan karena satu visi misi untuk kehidupan yang lebih baik di tahun Masehi mendatang yang sebentar lagi kita jelang di 2019. 2019 banyak sekali tagar ganti apalah dari ganti presiden, ganti kendaraan, ganti nasib, dan lainnya. Buat emak sih ganti kemasan ya haha, ga deng ga perlu ganti apapun kalau kalian emang sudah menjadi orang bahagia dan manusia baik, cukup terus konsisten dan doa minta sama Allah untuk diberik kekuatan menjalani hari-hari di tahun 2019 Masehi menjadi pribadi yang senantiasa bermanfaat untuk orang banyak, lebih bijaksana, sehat, sejahtera, harmonis dengan keluarga, tim bisnis, atau tim apapun kalian terlibat, punya goal untuk terus berbuat kebaikan demi kebaikan.

Yuk jelang 2019 kita baiknya menutup dengan doa dan mengawali tahun depan dengan doa bersyukur atas apa yang sudah terjadi 2018 dan juga bersyukur akan apa yang Allah bakal berikan di 2019. Semangat positif cu !

 

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of