Ramalan Zodiak Maret 2020

RAMALAN BINTANG SI EMAK EDISI MARET 2020

Asmara bagianna yeuh cuuu..

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Si doi mulai buka hati perlahan tuh, hati-hati ya jangan sampai salah langkah lagi

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Ciyeeeee yang LDR nya akan segera berakhir, selamat yaaaa

ARIES (21 Maret – 19 April)

Udah mulai nyaman sama yang ini? Yang dulu perlahan2 lenyap dari ingatan kan?

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Turunin egomu sedikit deh, dia hampir menyerah tuh menghadapimu

GEMINI (21 Mei – 20 Juni) Ga usah bersedih terlalu lama, coba mulai ikut lagi hangout sama mereka, kejadian pahit kemarin jadiin pelajaran berharga yaa

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Hati-hati, jangan sampe salah lagi berkomunikasi, dia itu tipe yang kurang cocok komunikasi by chat, mending call aja atau ketemuan

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Ia masih menaruh perhatian khusus padamu

VIRGO(23 Agustus – 22 September)

Jangan patah semangat cuuu.. Ditolak bukan berarti duniamu berakhir.. Masih banyak cara lain untuk memikat hatinya

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Saran dari para sahabatmu banyak benernya loh

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Ga usah terlalu pol polan di awal deh sayangnya, inget kamu pernah kecewa berat kan sama yang dulu? Sabar aja ini baru permulaan kok

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)

Udah lama kamu ga bawain makanan loh buat ortunya si doi.. Coba bawain Batagor Instant @maicih deh dijamin kamu makin disayang 😘

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari) Mulailah tunjukkan karakter kamu apa adanya di depan pasangan, cape kan pake topeng terus?

 

Tah gimana ramalan ala emak, sok dirasa-rasa ya, tipsnya terhadap ramalan adalah yang bagus2 ambil jadikan sugesti positif, yang jelek2 jangan percaya, jadikan langkah preventif biar hati2 gitu. Kalem weh jangan divawa serius, da bukan ujian nasional yang entah masih ada atau ga nya eh 😂 #maicih #ramalanemak

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of