Ramadhan 2020

Marhaban Ya Ramadhan

Selamat menunaikan ibadah puasa buat incu-incu emak yang menjalankannya mulai besok dan shalat tarawih hari ini ya, doakan bangsa ini bisa melewati ujian ya cu, doakan juga seluruh umat manusia di bumi ini biar bisa mengatasi wabah virus ya.. semoga bulan suci ini penuh berkah, diampuni dosa kita semua, dilipatgandakan amalan ibadah kita aamiin aamiin 🙏🙏🙏

Sebuah tantangan dan pengalaman yang akan berbeda di bulan Ramadhan kali ini ya cu, kita ga bisa berkumpul dengan banyak orang karena kita harus karantina di rumah aja, beberapa kota sudah menerapkan PSBB pembatasan sosial berskala besar. Ah ya sudah lah cu, tetap positif, tetap saling menguatkan ya, emak yakin ujian kali ini ada hikmah buat kita semua umat manusia di seluruh dunia, salah satunya untuk peduli sama kesehatan ya, jangan jorok, jangan cuek, virus ini bisa kita lawan kalau kita sehat kan ya..

 

 

Ini buat jadwal imsak ya cu, biar ga terlambat dan tepat dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini ya, sehat-sehat terus okeh. Love you !

 

 

Jaga emosi ya cu, tahan amarahnya, jangan mudah terpancing, kurangi konsumsi socmed yang ga perlu hehe. Kita jemput berkah di tahun ini ya setuju ?

 

Titip pesan kalau nanti setiap buka puasa, cari padanan jodoh produk emak ya di menu takjilnya, apakah kripik maicih pas dengan kurma ? atau dengan gorengan yang menggugah selera ? hemm atau enak dengan secangkir teh hangat atau es buah ? Coba eksperimen ya cu !

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of