Pure Saturday

Pure Saturday — Grateful Thankful

Satu event keren diadakan di Warung Maicih (20/7) lalu. Siapa yang nggak kenal Pure Saturday, band cutting edge asal Bandung yang telah mengeluarkan 6 album? Tepat di tanggal 20, mereka merayakan ulang tahun yang ke-20 pula. Di ulang tahunnya ini, band yang beranggotakan Satrio NB, Ade Muir, Arief Hamdani, Aditya Ardinugraha, dan Yudhistira Ardinugraha menggelar acara silaturahmi, garage sale, dan buka bersama.

pure-saturday

Tentunya acara ini nggak hanya sekadar buka bersama dan silaturahmi antara para personel band dan penggemarnya saja. Ada juga yang paling ditunggu, penampilan akustik dari Pure Saturday.
Dimulai sejak pukul 4 sore, para pengunjung Warung Maicih dan Pure People -sebutan untuk penggemar Pure Saturday, mulai berdatangan untuk menantikan penampilan band kesayangannya. Sore itu, sebelum Pure Saturday naik pentas, ada Dennis Dom yang menghibur pengunjung. Dengan konsep solo akustik, Dennis Dom mencuri perhatian pengunjung.
Selepas azan Magrib, gelaran yang paling ditunggu pun akhirnya tiba. It’s Pure Saturday! Nggak perlu waktu lama untuk memanaskan pengunjung yang sedang menikmati hidangan buka puasa di Warung Maicih. Lagu-lagu keren langsung mengalun dari mini stage. DI Bangku Taman, Kosong, Spoken, Desire, Elora, you name it!
Mini konser ini berlangsung intim dan menyenangkan, karena para penonton pun bisa langsung berinteraksi dengan para personel band. Bahkan Iyo sang vokalis pun beberapa kali bertanya pada penonton, mau lagu apa lagi? Sontak aja dijawab sesuai dengan keinginan masing-masing, hehe.. Sekali lagi, selamat ulang tahun Pure Satudray, terus berkarya, terus bikin lagu-lagu bagus, terus bikin Bandung semakin bangga.***

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: