Persib Juara

Persib Bandung, klub sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat ini keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim berjuluk Maung Bandung ini mengalahkan Persipura Jayapura di partai final yang melelahkan dan dramatis lewat adu penalti 5-3 setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

persib-juara

Selama beberapa hari sejak final ISL 2014 usai, kota Bandung seolah berubah menjadi lautan biru, sepertinya jika dilihat dari atas, kota Bandung ini menjadi warna biru. Terlebih lagi ketika pawai dan selebrasi yang diadakan hari Minggu, semua pendukung Persib Bandung, atau yang lebih dikenal dengan bobotoh ini tumpah ruah memenuhi jalanan di kota Bandung hehe. Seluruh keluarga besar Maicih dan tim redaksi Maicih.com juga ikut senang dengan kemenangan Persib Bandung ini, setelah 19 tahun lamanya menunggu gelar juara, kini warga Bandung bisa bernafas dengan lega karena tim kesayangannya menjadi juara supremasi sepakbola Indonesia. Maicih yang juga berasal dari Bandung tentunya ikut merayakan kemenangan ini sebagai bagian dari kota Bandung tercinta dan si emak yang bobotoh asli Persib Bandung. Bahkan Maicih juga pernah berkolaborasi bersama Viking Persib Club untuk membuat Maicih edisi dukungan pada Persib Bandung.

MAICIH-VIKING

Semoga musim depan, Persib Bandung mampu mengulang kesuksesannya untuk terus menjadi juara. Dan warga Bandung terinspirasi dengan kemenangan ini untuk terus berkarya dan menjadi manfaat untuk banyak orang.

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of