Peluang Usaha Yang Sedikit Pesaing

Ketika sudah mendapatkan pekerjaan yang nyaman, pasti tidak akan mau beranjak untuk hidup lebih baik. Di indonesia sangat sedikit sekali orang yang membuka usaha, padahal ketika membuka bisnis dengan kreativitas yang ada pada diri kita sendiri dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Dengan Manajamen yang baik tentu akan menjadikan usaha makin sukses. Berikut ini beberapa peluang usaha dengan sedikit pesaing :

Usaha Kuliner : Usaha kuliner saat ini memiliki kesuksesan yang sangat menjamin, jika kita dapat menciptakan kuliner terbaru dan kreativitas yang tidak ada pada pesaing kita tentu akan menjadi daya tarik yang sangat besar

Reseller Kripik Maicih
Reseller Kripik Maicih

Budidaya Jamur Tiram : Budidaya jamur tiram merupakan usaha yang memiliki potensi kesuksesan yang tinggi. Karena makanan jamur sekarang semakin diminati masyarakat.

Daur Ulang : Usaha daur ulang memiliki potensi yang sangat tinggi, dengan dimudahkan alat dan bahannya. Tapi untuk usaha ini memerlukan kreativitas yang sangat tinggi.

Barang Antik : usaha ini sangat memiliki potensi yang sangat-sangat tinggi. semakin langka barangnya maka harga jualnya akan semakin tinggi.

Photo by Gashif Rheza from Pexels https://www.pexels.com/photo/antique-clock-decoration-furniture-285857/
Photo by Gashif Rheza from Pexels https://www.pexels.com/photo/antique-clock-decoration-furniture-285857/

Sumber: https://nurabidatul.wordpress.com/2017/11/29/peluang-usaha-yang-sedikit-pesaing/
Foto: https://www.pexels.com

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged ,

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
JHONI BUKHARI Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506
JHONI BUKHARI
Guest

mengapa kebanyakan barang dagangan lebih cepat laku yang memiliki banyak pesaing seperti deretan warung nasi atau dagang buah?