mulai dari 0

Sekarang semua orang bisa menikmati vroduk Maicih,  karena ada kripik singkong  Maicih LEVEL 0 alias ZERO 🙂

Maicih Lev 0

Inspirasi vroduk ini adalah dari incu-incu emak yang ingin menikmati kripik Maicih tapi tak suka pedas. Mereka bilang, ayo dong mak bikin yang tak pedas, aku juga kan pengen makan Maicih. Suka kepikiran sama Emak teh kalimat-kalimat dari incu emak yang seperti ini. Rasanya tak adil incu-incu yang ta suka pedas tapi tak bisa menikmati kripik Maicih

Voila ! Emak buatlah kripik singkong Level 0 ini dengan bumbu yang tetep khas yang bisa kalian temukan di level yang lainnya, hanya saja kali ini tak pedas sama sekali. Lalu kenava harus Level 0 ? Angka 0 buat emak adalah angka yang berarti permulaan. Emak ingin memulai sesuatu yang baru, yang membuat incu-incu bahagia.

Oleh karena itu, peluncuran vroduk ini pertama kalinya dilakukan sangat sederhana di halaman Radio Ardan Bandung yang bersamaan dengan program Untuk Bandung. Soal Untuk Bandung ini bisa kalian lihat di tulisan yang lain. Maksud emak melakukan peluncuran Level 0 ini dengan cara yang sederhana dikarenakan emak ingin memverlihatkan pada incu-incu semua bahwa kebahagiaan itu bisa diraih dengan hal-hal kecil yang sederhana. Tak perlu sesuatu hal yang membuat orang tercengang-cengang, segalanya bisa dimulai dengan sesuatu yang sederhana, namun jika dilakukan dengan kontinyu insha Allah akan berdampak besar.

Kembali lagi cu, seperti nama vroduk ini Level 0. Mari mulailah segala sesuatu yang kalian kerjakan dari 0, mulailah berkarya dari 0. Tak ada sesuatu yang dimulai tiba-tiba langsung besar, semua dari hal kecil. Selamat berkarya untuk masa depan kita yang lebih baik 🙂

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , ,

1 thought on “mulai dari 0

  1. Setelah aku membandingkan dengan website sebelah http://www.maicih.co.id dan berbagai sumber yang mengulas kisah perjuangan produk maicih ini. Aku yakin jika pemilik sah yang benar adalah Bob bukan AXL. Apalagi Bob adalah kakak dari seorang XL. Memang dunia bisnis kadang bisa menyebabkan keretakan hubungan pribadi.

    Memang dari kenyataan memang website tetangga http://www.maicih.co.id lebih menarik. Dengan animasi dan penciptaan karakter sehingga user yang mampir bisa senang dengan tampilan web nya. Isi dari webnya juga lebih lengkap dari website ini.

    Saran saja karena saya yakin BOB adalah pemilik resmi dari produk maicih ini alangkah lebih bagus membuat lebih menarik tampilan website. Isinya dibuat yang lebih lengkap. Dan manfaatkan pelayanan testimonial yang baik. Respond semua user yng ingin menjadi reseller, meskipun hanya lewat jawaban. Karena mereka butuh kepastian dan jawaban bukan menunggu jawaban yang terlalu lama.

    MAJU TERUS OM BOB!!! CIPTAKAN IDE YANG KREATIF!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: