Mudahnya Peluang Usaha Kuliner

Salah satu usaha yang terus berkembang dan banyak dilirik adalah usaha dibidang kuliner atau makanan. Sebab makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok setiap individu yang dibutuhkan setiap hari. Jadi tidak heran kalau dikota-kota wisata terdapat banyak sekali rumah makan, cafe, warung tenda atau yang sejenisnya, seperti di jakarta, bandung, jogja, bali dan yang lainnya.

Usaha Kuliner
Usaha Kuliner

Perkembangan Bisnis kuliner saat ini tidak dapat dipisahkan dari agenda wajib para leisure seekeryaitu para pencari Wisata Kuliner. Banyaknya bisnis cafe, restoren, warung kopi yang menawarkan pengalaman baru merupakan perubahan jaman yang harus diantisipasi oleh pelaku usaha baru. Berubahnya Kebutuhan dan gaya hidup penduduk Indonesia membuat peluang bisnis kulinersemakin berkembang yang tadinya orang berlomba-lomba memiliki gadget-gadget keren sekarang sudah berubah, inilah mengapa seperti Roxy semakin sepi pengunjung. Karena orang saat ini cenderung mencari pengalaman, inilah mengapa cafe, coffee shop, bahkan bisnis cake sangat menjamur.

Target pasar yang menggiurkan dari bisnis kuliner ini adalah paraleisure seeker. Yaap, salah satu potensi paling besar keberhasilannya adalah jika usaha tersebut kita buka yaitu ditempat kerumunan orang yang mencari sensasi pengalaman baru. Kita ambil contoh siapa yang tidak kenal dengan Indomie, makanan mie instan yang dengan mudah bisa kita dapatkan di Warung kaki lima. Sebut saja Rex Marindo, di timnya lah, Indomie yang tadinya biasa-biasa saja, makanan pengganjal perut anak kosan ini disulap menjadi bisnis yang bisa berkembang dengan pesat hingga karyawannyapun ribuan.  Yuk simak video berikut sebagai inspirasi usaha kamu.

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of