Makanan Khas Sunda Plus Keripik Maicih

Selamat malammm cu !

Gimana malem mingguan-nya nih ? Sudah kepikiran belum mau makan malem apa ?
Masakan khas sunda enak loh kayanya malem2 gini cu..
Eh tapi ya sih yang paling penting itu SAMA SIAPA KAMU MAKANNYA ?! Kalau belum punya pasangan utk habiskan malam minggu ini ga apa2 cu, emak siap nemenin kamu, kita kepedesan bareng2 yes 😘

Tapi kita fokus dulu ke menu makanannya dulu deh ya, jangan jadi jones jomblo ngenes tapi jomblo bahagia. Awali kebahagiaan kita dengan makanan yang enak, emak sendiri sih hobinya masakan-masakan khas Sunda, apalagi kalau sudah di dapur ada ikan peda wah langsung deh disantap lahap sama incu-incu emak juga. Ditambah lalap, tahu, tempe sebagai pelengkap kebahagiaan dan tentunya teh tawar yang hangat hemmm maknyusss berattt !!!

Dan tentunya tak lupa purulukin Keripik Maicih level 10 biar makin gurih dan hot, udah deh lupa pasti kamu kalau masih jomblo, eh tetap ingat sih kan kebahas lagi jomblonya hehe.. Tapi kan yang penting apa coba cu ? Yang penting jangan lupa BAHAGIA. Cusss ahh, salam buat keluarga di rumah, tetap bahagia, tetap sehat, tetap mencintai diri sendiri untuk terus bersyukur masih diberi kesempatan hidup dan berkarya.

Love,

Si Emak

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of