Makan Baso paling enak bareng Maicih

Wiken udah mau abis nih cu.. hemm biar tetap semangat utk hadapi besok senin, biasanya liburan tuh banyak yang menutup dengan ngebaso yang pedes banget (cing lada pisan!). Ngebaso ini sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, selama emak kulineran ke seluruh penjuru Nusantara, pasti saja ada tukang baso yang direkomendasikan oleh warga sekitar. Sepertinya emang sudah menjadi keseharian kita semua ya, tak bisa dilepaskan dari baso, mau tua muda, perempuan laki, kantoran kuliahan, kerja bisnis, semyanya lah pokonya mah ya.. incu-incu emak aja di rumah makan baso pakai keripik maicih cu. Suerrr aslinya !

Nah kalau kalian ke bandung nih ada beberapa rekomendasi warung Baso di bandung yang enak :
1. Baso Arief
2. Baso Enggal
3. Baso Cuanki Serayu
4. Baso Soun Lodaya
5. Baso Akung
6.
7.
Dan seterusnya bisa isi sendiri ya di kolom komen, soalnya tak terhingga cu wisata kuliner baso di bandung mah hehe

 

Yuk ah kemon ngebakso dan ingat biar makin enjoy taburi keripik maicih yesss. Paling enak ngebaso dengan Maicih apalagi ditemani sama kamu yang tercinta cu, makin seru makin hangat, kita kepedesan bersama-sama hehehe.

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , ,

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Wiratech Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506
Wiratech
Guest

iya juga yah makan bakso pake keripik enak juga ada kriuk-kriuknya

Wiratech
Guest

iya juga ya makan bakso pake keripik maicih enak juga ya, ada kriuk-kriuknya mantap