Maicih goes to China

Maicih dibawa ke negeri Tiongkok, negeri yang begitu kental budaya dan peradabannya sejak beribu-ribu tahun yang lalu. Bahkan ada ungkapana atau pepatah ‘Kejarlah ilmu hingga ke negeri China’. Pepatah ini kalau dipikir-pikir sama emak ada benarnya juga ya, bayangkan China ini melahirkan banyak karya yang spektakuler di bidang apapun, bahkan sekarang telah menjadi raksasa ekonomi baru, katanya sih mulai menyalip negara adidaya Amerika Serikat. Wah emak tau dari mana tuh ? Makanya kamu tuh baca buku cu !

Maicih goes to China ini dipersembahkan oleh Founder Maicih Bob Merdeka yang berangkat ke China dalam rangka trip bisnis bersama grup Tiens Indonesia, semoga ada jalan nih Maicih buka cabang di sana ya, doakan lancar ya cu.. Aaaamiinn 🙂tiens maicih

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of