Maicih Ekspor Keripik Singkong Pedas ke Mancanegara

Dari sebuah ide sederhana di bandung dan niat untuk menjadi jalan rejeki banyak orang, kini produk emak telah tersebar ke berbagai negara berkat incu-incu semua. Doakan lancar ya semuanya cu, ini dalam proses ekspor keripik singkong pedas Maicih menuju tembus pasar Rusia, Kanada, dan Afrika. Semoga penuh berkah ya cu.

Ini semua berkat incu-incu Maicih yang setia dengan produk emak di manapun kalian berada. 10 tahun kita bersama, tak terasa incu pun berkembang dengan dunianya sendiri. Ada yang kuliah di luar negeri seperti di Ceko, Belgia, Uni Emirat Arab, ada yang kerja di Eropa dan Australia, ada incu emak yang nikah berjodoh dengan orang Jepang. Hemm banyak lah cerita-cerita menarik yang tidak terduga.

Maicih mendunia itu karena kalian semua cu. Terimakasih tak terhingga pada kalian semua yang membawa beberapa bungkus keripik Maicih di kopernya, kemudian ditanya sama orang di luar negeri, dan akhirnya mulai ada permintaan, ada pasar yang tercipta. Luar biasa jejaring incu-incu emak ini emang. Semoga terus bisa merambah negara-negara lain ya, sehingga keripik singkong asli Bandung Indonesia ini bisa ekspor ke 5 benua. Sudah 3 benua nih cu, Asia, Australia, dan Eropa. Tinggal Afrika dan Amerika nih cu, greget ya emang hehe.

Buat incu emak yang terpikir untuk mengembangkan bisnis Keripik Maicih ini ke luar negeri dengan perdagangan ekspor seperti yang sudah terjadi ke beberapa negara, kamu bisa kontek nomer telpon +6281395000999 buat info dan eksekusi pengiriman ekspor keripik Maicih itu seperti apa okeh. Yuk kita banjiri seluruh dunia dengan gurih dan pedasnya keripik Maicih. Viralkeun cu !

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of