Maicih Diserang Maicih Palsu

Belum lama ini muncul akun-akun lain di twitter selain @maicih seiring dengan mulai melambungnya produk penganan khas terbuat dari singkong. Bahkan belakangan makin santer pemilik sekaligus pendiri pertama Keripik Pedas Maicih, Bob Merdeka dihantam oleh Maicih-maicih palsu.

“Saya awalnya mengiyakan Maicih kota seperti @maicihyogya dan kota -kota lainnya. Akun yang lain tidak. Saya yang memulai usaha ini, tapi saya yang dihantam. Ketika jualan saya bersama teman-teman distributor untuk menjelaskan. Yang jelas CV Maicih, sudah menjalankan kewajiban untuk label halal dan dinas kesehatan,” ujar Bob Merdeka saat ditemui di Common Room, Jalan Kyai Gede Utama 8, Bandung, Sabtu (25/6).

Maicih yang sejak pertama dan dikenal masyarakat tidak membuka cabang dan hanya di Kota Bandung saja. Didirikan oleh CV Maicih, promosinya selama ini hanya diinfokan lewat akun twitter @maicih. Tidak ada akun lain selain akun tersebut. Namun, kini ada alamat websitenya, yaitu: www.maicih.com.

:: Sumber tulisan diambil dari TRIBUN BANDUNG ::

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: