Maicih Bangkrut, Eits Tunggu Dulu!

Dalam setiap usaha yang kita lakukan pasti akan menghadapi halangan-halangan yang menghambat. Salah satunya ketakutan akan mengalami kebangkrutan yang memaksa Anda untuk gulung tikar dan pada umumnya meninggalkan beban hutang bagi pemilik usaha. Bangkrut dalam menjalankan bisnis adalah ketakutan terbesar bagi setiap orang yang ingin terjun ke dunia bisnis ataupun bagi mereka yang telah menjalankan bisnis. Sebagian orang bahkan sudah memikirkan bagaimana seandainya mereka bangkrut, padahal  mereka belum memulai usaha.

Menurut statistik di tahun 2016, sekitar 78 persen startup bisnis berskala kecil bertahan di tahun pertama dan sekitar setengah dari jumlah bisnis ini bertahan setidaknya selama 5 tahun. Hanya sepertiganya yang bertahan hingga 10 tahun atau lebih.

Maicih memang banyak mengalami berbagai halangan-halangan yang menghambat, mulai dari adanya dua logo maicih yang bersaing di pasaran. Baca Maicih Ada Dua Logo Mana Yang Palsu? atau Bumi Maicih Kebakaran Tentu saja hal ini bisa menjadi satu halangan yang menghambat perjalanan bisnis maicih. Tapi …

Maicih Kebakaran
Maicih Kebakaran

Maicih Tetep eksis sampai sekarang, bahkan semakin menyebar ke Seluruh Indonesia, selain saat ini sudah masuk Carrefour, Transmart, Borma juga dapat dukungan dari Regional logistik Hub Bandung Matahari Departement Store, semoga sayapnya semakin jauh.

“Yang penting bukan berapa kali aku gagal, tapi yang penting berapa kali aku bangkit dari kegagalan”― Abraham Lincoln

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of