Konser Terakhir

Punya bucket list yang berisi keinginan untuk nonton konser? Ha, band-band di bawah ini kayaknya nggak akan pernah lagi menggelar konser, kecuali ada keajaiban. Berikut kisah terakhir konser band-band tenar di dunia.

 

1. The Beatles – Apple Rooftop Saville Row, London (1969)
Katanya sih, The Beatles ini tiba-tiba muncul di Apple Rooftop Saville Row, London, dan manggung dadakan selama 45 menit. Konser tiba-tiba ini tentunya disambut meriah oleh para penonton. Sayangnya, konser ini tercatat sebagai konser terakhir mereka.

2. The Doors – The Warehouse, New Orleans (1970)
Grup band ini tampil mempesona di The Warehouse, New Orleans tahun 1970. Sayangnya, sang vokalis Jim Morrison, berlaku kurang sopan saat itu. Morrison sempat ngamuk dan menghancurkan properti dan alat band di akhir konser mereka. Kesan buruk pun nempel di konser terakhir The Doors.

3. Nirvana – Munich, Jerman (1994)
Beberapa hari sebelum diremukan tewas, Kurt Cobain sempat menggelar konser bersama bandnya, Nirvana. 1 Maret 1994 lalu, band yang beken lewat lagu Smells Like Teens Spirit ini menggelar konser di munich, Jerman. So, meski nggak dideklarasikan sebagai konser terakhir, Kota Munich jadi saksi penampilan terakhir band ini.

4. Spice Girls – The O2 Arena, London (2008)
Girlband yang beken banget pada masanya ini memang sengaja menggelartur konser terakhir. Inggris adalah negara yang dipilih oleh cewek-cewek cantik ini yang juga berasal dari sana. Tempat terakhir dari 17 kota yang disinggahi adalah London. Hebatnya, tiket konser di The O2 Arena ini habis dalam waktu 38 detik! ***

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of