Keripik Maicih Level Berapa Yang Kamu Suka?

keripik-maicih-level-0-level-10

Maicih, merek kripik pedas asal Bandung ini digandrungi oleh banyak orang. Channel distribusi yang unik, pengemasan yang ramah lingkungan, dan level rasa pedas yang beragam membuat Maicih bukan sekedar kripik biasa. Media sosial pun disulap menjadi platform pemasaran yang efektif.

Siapa yang tidak kenal kripik fenomenal dengan tingkatan kepedasan yang menantang ini. Perjalanan Maicih memang cukup panjang dan melalui pergantian jenis logo hingga tiga kali. Logo yang sekarang muncul pertama kali di bulan Juli 2011. Menurut  logo tersebut mengandung filosofi bahwa emak kini sudah tidak malu-malu lagi menghadapi incu-incunya dan selalu siap menyapa incu-incu dengan senyum yang tulus.

Sejak diproduksi keripik Maicih ini dibuat sampai level 10 yang merupakan level tertinggi. Hal ini sengaja di munculkan karena ingin mengetes selera pasar. Kepedasan dari level 0, level 3, level 5, dan level 10 menunjukan besarnya angka semakin pedas. Dan penggemar maicih banyak yang menyukai keripik singkong level 10. Ingat kemungkinan besar pedas maicih level 10 akan berbeda dengan keripik singkong terpedas yang pernah ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan semua keripik maicih menggunakan cabai asli yang ditumbuk, bukan digiling, sehingga sensasi pedas tidak ada yang hilang. (WJ)

Widy Jantiko Customer
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of