Keluarga Maicih 2015

Tak terasa 5 tahun sudah Maicih berkelana di dunia usaha Indonesia. Masih teringat jelas rasanya ketika begitu banyak incu-incu mau bersabar untuk mengantri di jalan Braga Bandung untuk membeli keripik Maicih. Hari ini 10 Juni 2015 alhamdulillah Maicih menginjak ulang tahun ke-5 sebagai sebuah perusahaan, emak sendiri sih udah tua cu heheh.

Terimaicih yang tidak terhingga pada semua incu-incu yang telah mendukung pergerakan Maicih sejak 10 Juni 2010 hingga kini dari kemasan plastik polosan biasa hingga berganti logo 3 kali dan kemasan foil seperti sekarang. 5 tahun perjalanan rollercoaster buat keluarga Maicih sih. Dan inilah keluarga emak yang bertahan bersama-sama bahu membahu menghadapai setiap rintangan yang ada untuk memberikan pelayanan terbaik bagi incu-incu Maicih di manapun berada. Melalui seleksi alam silih berganti datang dan pergi orang-orang ke Bumi Maicih, inilah orang-orang hebat di balik pedasnya Maicih, renyah keripiknya, dan senyum di logo Maicih. Mohon maaf jika selama ini Keluarga Maicih banyak kekurangan, semoga incu-incu Maicih selalu setia untuk memberikan saran dan kritik membangun agar kami menjadi lebih baik setiap saatnya.

keluarga-maicih

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: